Pages

Minggu, 21 September 2014

Assalamu'alaikum,
Selamat bertemu kembali dalam postingan terkini Thola'al Badr.

Postingan kali ini hanya ingin menjawab pertanyaan pada 'customer', perihal biaya n ketentuan bagi para calon pendaftar baru.

Seperti tahun tahun yang lalu, para calon siswa baru akan mendapatkan seluruh keperluan KBM dari mulai seragam (3 stel), LKA tiap bulan, perlengkapan belajar dari mulai Buku Tulis Bahasa, Matematika, Buku Mewarnai, Buku Menempel, 1 set Iqro' (6 jilid) dengan buku Prestasinya, Buku Penghubung dan Buku TabunganPensil-serutan-penghapus, Pensil Warna, Crayon, Penggaris,  Tepak Perlengkapan, Sikat Gigi dengan Odolnya, Cangkir, Kertas Lipat, Gunting, Lem.

Fasilitasnya :
Tentu saja yang paling penting adalah Tempat Belajar yang representatif, area Bermain, area Parkir dan area Tunggu buat paramama. Para Calon Tebe juga diasuransikan. Selain itu setiap Tebe boleh mengikuti Les Tari Tradisional (Topeng) dan Les Mewarnai. Sedangkan Paramama bisa mengikuti program-program perluasan pengetahuan dalam kegiatan POMG.

Biaya :
Pendaftar Baru Rp. 735.000,-
Bagi Peserta didik dari PAUD Thoala'al Badr, karena dianggap naik jenjang, maka dibebaskan dari Infak Pemeliharaan Gedung dan Administrasi PMB sebesar Rp. 160.000,-. jadi bagi calon Tebe yang berasal dari PAUD Thola'al Badr hanya dikenai biaya daftar sebesar Rp. 575.000,-


0 komentar:

Posting Komentar